Buku Mantra Covert Selling


meningkatkan konversi penjualan dengan covert selling

Membuat iklan yang layak baca adalah tugas terberat bagi setiap penjual. Apalagi bagi mereka yang menjual melalui media sosial. Kita punya Tugas, bagaimana "memaksa" calon pembeli untuk membaca iklan kita dari awal hingga akhir tanpa ada yang terlewat satu katapun. 

Cuma ada yang tidak diketahui banyak penjual, bahwa konsumen itu punya banyak satpam yang menyaring informasi yang akan mereka baca. Saat salah satu tulisan terindikasi IKLAN, maka mereka akan langsung segera membangun barikade pertahanan...

Awwwaaaaaaasssss ada IKLAN lewat...

Kalau itu sudah terjadi, alamat iklan kita akan terlewat begitu saja dan peluang konversinya menjadi kecil, ya kan?

Salah satu solusi meningkatkan persentase orang yang membaca "status" kita adalah dengan menggunakan teknik menulis iklan covert selling

Buku “Mantra Covert Selling” diatas akan mengajak kita menciptakan iklan-iklan yang lebih efektif untuk menjebol tembok pertahanan dengan cara yang lebih halus dan terselubung. Kita akan belajar membuat iklan yang lebih cerdas, lebih kreatif dan lebih elegan. Karena sebuah iklan yang cerdas, akan langsung menunjukkan kelas dari sebuah produk yang diiklankan itu (Ki jendral).

Sudah banyak korban berjatuhan setelah mereka mempraktekkan mantra - mantra di dalam buku ini.

Kebanyakan dari mereka ternyata menyesal. Buku yang seharusnya berharga 500 ribu ini terlalu murah bagi mereka. Jika dibandingkan dengan omzet yang mereka dapatkan setelah mempraktekkan mantra di dalamnya. Apalagi untuk kawan - kawan yang menghubungi Whatsapp 0811 6060 311, dapat memperoleh buku ini hanya dengan 375 ribu (belum termasuk ongkir dari Bandung)

Salam Hangat.

Bag Kinantan